Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Advertising Agency Terpercaya di Kota Tangerang Selatan

Cipta Warna Alam (CWA) Signage adalah advertising agency yang menyediakan semua strategi bisnis, materi iklan dan media iklan di wilayah Kota Tangerang Selatan. Kami telah sukses membangun kemitraan dengan berbagai perusahaan dan bidang usaha. Jangan ragu untuk membicarakan kebutuhan akan periklanan anda kepada kami.

Cipta Warna Alam (CWA) Signage juga merupakan suatu perusahaan yang menangani semua jenis jasa dibidang promosi. Perusahaan ini dimotori oleh sekumpulan ahli dibidang jasa kreasi dengan komitmen penuh untuk menghasilkan ide komunikasi marketing yang belum pernah ada, segar dan memiliki nuansa ' menjual'.


Logo CWA-Signage | Jasa Advertising Kota Tangerang Selatan

Perusahaan ini juga bertekad untuk menemukan persepsi yang tepat dari apa yang diharapkan oleh target pasar dan lingkungan penentu untuk kemudian mewujudkannya menjadi sebuah hasil yang nyata.

CWA Signage menanggapi setiap kebutuhan klien dengan pemikiran strategis, solusi yang mengena dan perwujudan yang tepat. CWA Signage berkomitmen untuk membantu menemukan konsep produksi hingga produk diterima di pasar yang dituju, menemukan strategi pemasaran hingga pengadaan barangnya, mewujudkan komunikasi yang sukses kepada publik ataupun komunikasi interpersonal untuk kalangan terbatas.


Kenapa Memilih Kami?



Professionalisme

  • Melayani klien secara profesional dengan menerapkan visi, misi, dan nilai-nilai budaya perusahaan,
  • Membantu klien dalam membuat konsept promosi, khususnya yang berhubungan dengan pembuatan konsep mapping penyebarang billboard dan analisa dampak dan persaingan, mensurvey tentang kesadaran terhadap brand klien.


Kejelian Menangkap Peluang

Kami memanfaatkan berbagai peluang yang tersedia untuk menarik minat masyarakat dengan menggunakan obyek fungsional, baik yang bersifat statis maupun bergerak, mudah dilihat sekaligus dapat dijadikan media untuk beriklan.

Media luar ruang menawarkan lebih banyak pilihan untuk strategi pemasaran Anda, sehingga Anda dapat menemukan kombinasi yang tepat untuk komunikasi yang efektif.



Lokasi Strategis Berpadu Karakteristik Media

Klien berhak mendapatkan titik pemasangan yang tepat yang dapat menghasilkan pencapaian calon konsumen dalam jumlah yang diharapkan, Atas dasar ini, kami sangat memperhatikan penempatan iklan baik dari segi pemilihan lokasi yang strategis maupun dari segi perspektif pengendara.

Billboard ditempatkan pada ketinggian 2.5 sampai dengan 3 meter di area lalu lintas yang ramai. Hasilnya, pesan yang disampaikan dalam iklan dapat ditangkap dengan jelas oleh pengguna jalan tanpa harus bersusah payah memiringkan atau mendongakkan kepala.


Kami menyesuaikan karakter media luar ruang, entah itu berupa billboard, neon sign, bus shelter, predestrian bridge, bando, shop sign, car pannel, banner, atau digital billboard dengan teknologi LED dengan lokasi pemasangan yang strategis.



Kepatuhan Hukum Penyelenggaraan Reklame



  • Tertib bayar pajak, retribusi, nilai sewa, nilai strategis dan biaya-biaya lain berdasarkan ketentuan penyelenggaraan reklame,
  • Tertib penggunaan dan pembayaran listrik serta hal-hal lain terkait dengan penyelenggaraan reklame sesuai peraturan perundang-undangan penyelenggaraan reklame,
  • Pemenuhan semua syarat-syarat perijinan penyelenggaraan reklame.

Penempatan suatu objek promosi sangatlah berperan didalam keberhasilan suatu brand guna melakukan marketing communication, salah satu yang sangat berperan penting adalah lokasi titik yang dimana sangat menentukan dalam keberhasilan terutama efektifitas dalam kegiatan berpromosi serta meningkatkan brand awareness. Maka dari itu kami sediakan lokasi titik terbaik dan strategis untuk media giant billboard.

Kami pun mempunyai layanan didalam jasa pengurusan pajak dan izin reklame, didukung oleh tenaga professional dan terpercaya yang siap membantu anda setiap waktu didalam pengurusan berbagai macam izin dan pajak reklame untuk dan dari berbagai daerah dan area. Keberhasilan suatu pelaksanaan instalasi reklame tidak terlepas dari mutlak terjaminnya faktor legalitas variant product media promosi yang kami kerjakan, jadi sangat diperlukan untuk membantu keberhasilan suatu promosi signage ( indoor/outdoor ) serta aktivitas branding lainnya dengan team creative & planner dalam tiap project sehingga akan menciptakan suatu media promo yang kreatif,efektif dan inovatif.



Kantor kami berada di:

Jl. Puspitek Raya, Kav.Andrawina 2 No. A 38
Pamulang, Bhakti Jaya, Setu, Tangerang Selatan
Telp/Fax (021) 2921-5639
Whatsapp 0812-8480-8068
Email: ciptawarnaalam@gmail.com

Pesan Sekarang